Wednesday 30 December 2009

Kata Pengantar


Penyembuhan penyakit lewat upaya medis kedokteran masih menjadi pilihan pertama dan utama masyarakat. Namun tak jarang sebagian orang (tentu dengan berbagai alasannya) mencoba mencari cara lain yang mungkin kurang dikenal secara luas. Dari yang sangat sederhana sampai yang terkesan tak masuk akal: yang penting bahwa kesembuhan bisa didapatkan dengan jalan apa saja.


Bentuk penyembuhan alternatif sangat beragam, kendati secara medis belum semuanya terbukti 100% cespleng, tetap tak mengurangi kegairahan orang menjajal keampuhannya. Terutama bagi mereka yang sudah berusaha atau "putus asa" mendapatkan kesembuhan lewat sarana kedokteran, namun belum mendapatkan hasil memuaskan.

Di dalam Web/Blog ini, penulis mencoba mencari informasi,literatur dari beragam sumber, yang mudah-mudahan berguna bagi kita semua. Mengenai kesembuhan yang akan didapat, tentunya sepenuhnya tergantung pada pembaca yang menjalaninya, karena literatur/sumbernya bukanlah pendapat pribadi, melainkan dari sumber literatur.

Bila ada informasi menarik dari pembaca; mengenai obat-obat alternatif (yang tentunya sudah teruji khasiatnya), penulis sangat berterima kasih bila mau berbagi informasi untuk kita semua;

www.tips-sehatpraktis.blogspot.com

No comments: