Monday, 28 September 2009

Khasiat Minyak Tanah Murni


Khasiat Minyak Tanah MurniPenggunaan minyak tanah sebagai obat sudah dikenal orang-orang tua di Persia. Setiap hari orang-orang kampung di sana meminum minyak tanah beberapa tetes untuk tetap sehat.Seorang pengarang Rusia yang terkenal mengatakan, bahwa pemakaian minyak tanah sebagai obat bukanlah sesuatu yang aneh. Disetiap lemari obat orang Rusia, selalu disimpan beberapa botol minyak tanah. Itu adalah obat yang universil di Rusia.
Buku-buku mengenai penyembuhan dengan memakai obat-obat tradisional menganjurkan pemakaian minyak tanah untuk penyakit paru-paru, kelenjar yang mengeras, penyakit kronis tulang pinggul yang bernanah, kelumpuhan syaraf alat pendengar, banyak buang air kecil sewaktu malam, penyakit kandung kencing, encok reumatik yang kronis, penyakit kulit luar dan dalam, sakit tenggorokan, membersihkan darah, kangker ganas, leukeumia, tumor, penyakit lever dan empedu, penyakit ginjal, jantung koroner, darah tinggi, difteri, maag, penyakit gula, luka operasi yang terus membasah, epidemi pes, obat gosok untuk benjolan atau luka bakar.
( referensi : Majalah KARTINI, thn 1985, edisi 272-dst, bab V (penutup)... Oleh; Hadely Hasibuan SH, Yayasan Parapsikologi, Judul: Insan-insan Paranormal)

Saya berhasil menggunakan pengobatan ini untuk penyakit lever dan empedu. (Dr.Helmut Delmenhorst, Majalah Warta Parapsikologi penerbitan Maret 1985)
Keterangan mengenai minyak tanah sebagai obat itu disiarkan dalam majalah Warta Parapsikologi penerbitan Maret 1985. Keterangan itu berdasarkan surat dari Nyonya A.Wurch, alamat 325 E.40 AVE, Vancouver 15 BC, Canada. Surat itu diterjemahkan oleh Nyonya Harumsari dan disiarkan dalam majalah tersebut sebagai berikut :
Nyonya Wurc dalam suratnya itu mengisahkan pengalaman sejumlah orang di Eropa, yang benar-benar telah menjadi sembuh sesudah minum minyak tanah, padahal sebelumnya para dokter sudah angkat tangan karena tidak sanggup mengobati penyakit itu. Salah satu kasus yang amat mengesankan adalah kisah penderitaan seorang wanita Jerman, yang menderita penyakit kangker ganas. Dokter telah mengatakan, bahwa dia (si sakit) hanya bisa hidup 14 hari lagi. Dia di bawa ke kota Ticher (Austria). Di sana dia minum minyak tanah 2 sendok teh setiap hari. Sesuadah 3 hari dia sembuh dari kebutaannya dan sel-sel penyakitnya keluar dengan kotorannya.

Sesudah 8 hari dia boleh pulang. Dokter-dokter menghadapi suatu teka-teki. Wanita itu telah kembali bekerja di peternakan.

Kasus yang lebih mengesankan lagi ialah pengalaman nyonya Paula Ganner yang telah menolong 20.000 pria dan wanita dengan minyak tanah.

Paula Ganner, (50 tahun) ialah istri pedagang daging dari kota Tichter (Austria).
Banyak pasien penyakit kanker yang telah dinyatakan dapat disembuhkan dengan minyak tanah. Buktinya 20.000 surat ucapan terima kasih telah diterima wanita itu.

Reporter khusus majalah "Siebentageblatt" telah mendatangi Paula Ganner untuk mempelajari metode penyembuhan yang luar biasa ini. Paula Ganner pada waktu berumur 31 tahun dengan 3 anak. Dia sakit keras, mengerang kesakitan di tempat tidur. Dalam 3 minggu terakhir badannya turun 28 pon. Sesudah 3 hari di rumah sakit, dia boleh pulang. Diagnose, kanker total. Dokter-dokter hanya memberikan dia paling lama 2 hari hidup. Usus sepanjang 75 cm dipotong, akhibatnya kelumpuhan, usus tersumbat, untuk membuat anus darurat sudah terlambat (kolestomi). Ginjal kanan sudah terkena kanker juga. Di saat dia putus asa, dia mengingat kata-kata ibunya waktu perang dunia pertama. Tentara Austria waktu itu memesan minyak tanah dari Yogoslavia.

Untuk segala penyakit biasanya penduduk desa menggunakan minyak tanah tetapi hanya sebagai obat luar (boreh). Dari kota Innsbruck diantarkan minyak tanah yang sudah dimurnikan. Dia minum 1 sendok teh sebelum makan pagi. Sesudah i jam sakitnya mulai berkurang, demikian pula dengan kelumpuhannya.
Sesudah 3 hari dia sudah dapat berdiri untuk pertama kalinya. Dia sudah bisa makan tanpa muntah. Sesudah 6 minggu selera makannya besar dan berat badannya kembalinormal, yaitu 55 kilogram.
Dr.Morandull, dokter wanita dari kota Innsbruck, tertegun setelah mengetahui bahwa nyinya Ganner sesudah 11 bulan minum minyak tanah, melahirkan putra yang sehat. darahnya sehat 100%.

Dr. Max Schwartz di Berlinmenulis kepada nyonya Paula Ganner:
Di dalam keluarga kami minyak tanah sudah dipergunakan selama 60 sampai 70 tahun. Sebagian terbesar anggota-anggota keluarga kami mencapai umur 80 tahun dan meminum pada setiap hari Jum'at 15 tetes minyak tanah dicampur gula dengan gula batu sebesar permen. Kami semuanya sehat-sehat. Ibu saya sering mengatakan:, "jika anak-anak terserang penyakit paru-paru, berilah minyak tanah. Jikalau pada usia tua banyak keluhan mengenai kesehatannmu, makanlah lebih banyak bawang putih; untuk pembengkakan di bagian dalam minumlah minyak tanah".

Saya memiliki dua ekor anjing pudel. Yang satu ada pembengkakan sebesar kepal kecil dilehernya, yang harus dioperasi. saya memberi 3 kali sehari minyak tanah dengan gula batu dan sesudah 2 minggu anjing itu sudah menjadi sembuh total.

Helena Noggler (48 tahun) asal kota Nauders (Austria), mengalami operasi kanker payudara,sesudah itu timbul kanker peranakan,pun indung telur terkena. Haru dioperasi kandung kencingnya, karena dia sudah lumpuh. Suaminya,pegawai pos, bertemu dengan Nyonya Ganner, yang menganjurkan,; berikanlah kepada istrimu 1 sendok teh minyak tanah setiap hari sebelum makan."

Sakitnya mendadak hilang,sesudah dia minum minyak tanah selama beberapa hari. Sesudah berlangsung beberapa 5 minggu, dia telah menjadi sembuh 100%. Dokter dipanggil dan tidak percaya apa yang dilihatnya.
Dr Penz melihat, bahwa 3 buah tumor tersebut telah tidak ada lagi." ini mustahil," katanya. "Secara klinis Helena Nogggler sudah dinyatakan meninggal."
Wanita itu sekarang sudahsegar-bugar, bahkan sudah sanggup turut serta mendaki gunung. Dia senang sekali berdansa dan menikmati sepenuhnya penghidupannya.

Daro 20.000 surat ucapan terima kasih itu, kami kutip beberapa nama sebagai berikut: Herr Baumgarten dari Austria Selatan (kanker ganas): Margaretha Weber dari Inssbruck (sakit maag) telah meminum minyak tanah 1 sensok teh sehari selama 14 hari;Nyonya Weber kebetulan juga menderita penyakit gula. Penyakit ini pun sembuh total, dan darahnya sesudah diperiksa di laboratorium, ternyata sehat sekali.
Joseph Schober menderita penyakit prostat (penyakit pada kelenjar buah zakar). Dia sangat menderita. Menurut dokter dia harus dioperasi. Dengan meminum minyak tanah tok, dia telah menjadi sembuh total (4 minggu lamanya 1 sendok teh pagi dan 1 sendok teh malam) tapi dua tahun kemudian dia dapat penyakit maag. Inipun disembuhkan dengan minyak tanah melulu.
Putranya , yaitu Gunther Schober (24 tahun), mengidap kandung kencing yang kronis. Sesudah beberapa lama meminum 1 sendok teh minyak tanah setiap hari, dia sembuh.
Bulu anjing pudel nya rontok. Dokter hewan menyatakan ini penyakit leukeumia (kanker darah). Anjing itu disuruh minum 1 sendok teh minyak tanah setiap hari selama 1 minggu, bulunya tumbuh bagus dan tebal.

Maria Josacher (60 Tahun) menderita kanker payudara.Payudara kanan diambil (operasi), tapi penyakit belum sembuh. Suaminya lebih pintar dari dokter. Dia menyuruh istrinya minum minyak tanah 14 hari lamanya sebanyak 3 kali sehari sebanyak 1 sendok teh setiap kali minum. " Sejak minum minyak tanah itu, rasa sakit telah hilang lenyap. Saya kini telah menjadi segar bugar dan tidak takut lagi pada kanker," kata nyonya Josacher.
Nyonya Wallner (35 tahun) dari kota Halle (Tirol) harus dibuka (operasi dadanya) bukan untuk mengeluarkan tumor dari tubuhnya itu, tapi hanya untuk mengetahui apakah tumor itu ganas atau tidak. ternyata kangker ganas pada bagian perut sudah menjalar pada kedua belah ginjal. Sesudah selesai operasi, dia diperbolehkan pulang ke rumah untuk menunggu ajalnya semata-mata.
Suaminya dalam keadaan dukacita mendengar kabar tentang Nyonya Ganner. Dalam pada itu Nyonya Walnner sudah pingsan dan hilang kesadarannya selama beberapa hari. Sesudah siuman kembali, kepadanya diberi 1 sendok minyak tanah. Sesudah beberapa jam saja berlalu, kelihatan tanda-tanda yang baik. Hari keempat dia merasa dirinya telah sembuh sehingga dia bangun. Kur ini dilanjutkan selama 10 hari. Dokter-dokter tidak mengerti, kenapa gerangan nyonya Wallner bisa menjadi sembuh total, malahan menjadi sehat walafiat sampai sekarang.
Akhirnya ada surat dari Friederich Madrian dari kota Oberwichtenberg (Austia) kepada nyonya Ganner, "Semenjak masa remaja saya, minum minyak tanah adalah obat keluarga kami di rumah untuk rematik, encok, sakit tenggorokan, sakit maag dan lain-lain. Sampai sekarang ini, apabila ada anggota keluarga kami yang sakit, maka tanpa pikir panjang dia terus minum 1 sendok teh minyak tanah. Penyakit itu, biasanya, kontan sembuh."

Para pembaca yang budiman. Saya tidak menganjurkan kepada anda supaya terus minum minyak tanah apabila sedang menderita sesuatu penyakit. Saya hanya mengemukakan fakta-fakta yang benar-benar terjadi. Saya sendiri sudah pernah minum minyak tanah (setiap hari 1 sendok teh selama 2 minggu) tatkala saya, menurut dokter, harus mengalami operasi untuk sesuatu penyakit tertentu. Alhamdulillah, minyak tanah itu menyembuhkan penyakit saya, sehingga saya tidak perlu lagi dioperasi ( Hadely H, Majalah KARTINI).

Pengobatan/kuur dapat dilakuka setahun selama 12 hari berturut-turut diminum 1 sendok teh teh minyak tanah setiap hari.

Koran AHM , (terbitan September 1985) juga pernah mewawancarai Nyonya Anneke yang ber alamat di Jl. Imam Bonjol, Jakarta yang sudah sering membantu penyembuhan banyak pasien dengan menggunakan Minyak Tanah Murni (MTM) buatannya.

Minyak tanah yang digunakan, ; sebaiknya adalah minyak tanah yang sudah dimurnikan (gedistileerd) terlebih dahulu, dengan menggunakan tekhnik pemanasan tertentu. Hal ini untuk menjaga kebersihan, higienis dan menjaga agar khasiatnya tidak hilang.
Kecuali untuk pengobatan bagian luar tubuh, dapat langsung menggunakan minyak tanah biasa (tanpa dimurnikan terlebih dahulu).
Pemakaian minyak tanah tidak menyebabkan kerusakan Toxiache dan kerusakan yang disebabkan oleh keracunan, demikian kata Dr, Sieghers AS .
Efek samping penggunaan minyak tanah relatif tidak ada. Hanya bagi yang tidak terbiasa dengan aroma minyak tanah mungkin akan merasa mual, atau terasa dada agak panas. hal ini dapat diatasi dengan mengunyah permen, makan yang banyak, minum teh manis, atau makanan-makanan yang dapat mengurangi bau minyak tanah di mulut.
Bisa juga dengan minum minyak tanah bertahap sesuai kemampuan, misalnya satu sendok teh kecil sehari sekali, atau dua hari sekali, dst...dapat juga dosisnya yang bertahap, misalnya dari satu tetes hingga sampai satu sendok teh perhari dst...

.....Bila ada yang ingin bertanya mengenai MTM ini bisa menghubungi saya (lihat di kolom  "Mengenai Penulis")
www.tips-sehatpraktis.blogspot.com

No comments: